,

Cara Saya dapat Pure Dragon tanpa Cheat

11 April 2013 Leave a Comment
Cara Saya dapat Pure Dragon tanpa Cheat - Artikel ini isinya cuman berbagi pengalaman saya dalam bermain Dragon City tetang Cara Saya dapat Pure Dragon tanpa Cheat, murni hasil breeding atau perkawinan menggunakan Legend Dragon.

Langsung Intinya saja yahh... Saya dapat naga ini dengan mengawinkan Wind Dragon level 11 dengan Wind Dragon Level 7 dalam sekali Coba menggunakan breeding Mountain Murni tanpa Hack. Naga ini membutuhkan waktu selama 2 hari atau 48 jam untuk bertelur, dan 42 jam untuk menetaskan telur pure dragon. 

nah, buat yang belum tau bentuk telur pure dragon, beikut ini saya ikut sertakan gambar telur pure dragon. untuk bentuk telur naga lainnya silahkan lihat disini.

gambar telur pure Dragon
Telure Pure Dragon

Sebenarnya saya jaga perna posting Artikel tentang cara mendapatkan pure dragon kalo mau baca, silahkan klik disini..



Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!